Cara meng-Aktifkan Komentar GPlus

Unknown - Selasa, 16 Juli 2013 - 21:24 wita
Komentar GPlus yang sudah diperkenalkan kurang lebih 2 bulan yang lalu adalah Komentar lanjutan setelah Thread Comment yang dikhususkan untuk Komentar Blogspot tentunya yang modelnya mirip Kotak Komentar FaceBook itulah yang akan saya bahas sekarang, seandainya kawan ada yang bertanya "mengapa harus Komentar GPlus...?1
Jawabannya pasti berbeda-beda sesuai dengan kepentingan yang sipenjawab, tapi bagi saya pribadi sudah pasti ada alasan yang ingin saya harapkan dengan memakai Komentar GPlus yang salah satunya agar traffic Rank Blog saya bisa normal atau kembali mengecil
Baik buruknya Komentar GPlus sebenarnya lebih banyak buruknya [jeleknya] dibandingkan dengan Komentar FaceBook maupun Thread Comment, disini saya akan mencoba memberikan gambaran [penilaian] pada Komentar tersebut 
  • Komentar GPlus berisi 2[dua] model Komentar yaitu secara keseluruhan dan sesama GPlus dan sipemberi Komentar tidak bisa memakai nama Anonim tanpa URL sedangkan sisi jeleknya kita tidak bisa menjawab biar keterkaitan.
  • Komentar Thread punya kelebihan kita bisa menjawab dan bersifat keterkaitan, sisi jeleknya sipemberi Komentar bisa memakai Anonim dan sejenisnya yang selanjutnya mirip SPAM
  • Komentar FaceBook bagi saya yang paling lengkap tanpa ada sisi jeleknya saya lihat, cuma kita bernaung atau numpang di Blogspot mau tak mau wajib mengikuti aturan mainnya 
Oh maaf ceritanya ngelantur, mari kita langsung saja ke Cara Meng-Aktifkan Komentar GPlus
  • Masuk Account Blogger dengan ID kawan
  • Pada Dasbor lihat disisi kiri dan pilih Google+
  • Beri tanda centang pada Gunakan Google+ Komentar di Blog ini ? perhatikan image berikut

  • Maaf kelupaan, cara ini khusus untuk Template Standar Blogspot [Template yang belum dimodifikasi tentunya]
  • Kalau ada kawan bertanya bagaimana dengan Template yang sudah dimodifikasi [Design] jawabannya tunggu postingan saya berikut 
Contoh Komentar G+ dan Komentar Global



Berbagi Artikel :

Cara meng-Aktifkan Komentar GPlus
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Kalau pada Artikel Cara meng-Aktifkan Komentar GPlus
kurang jelas atau ada Artikel, Link yang tak jalan / rusak bisa disampaikan lewat Komentar
mudah-mudahan saya bisa segera memperbaiki
---ooOOOoo---
P.pw - Shorten urls and earn money!

Artikel Menarik Lainnya

About me


Saya hanyalah Manusia Biasa ingin memberi kan yang Terbaik, walau itu belum tentu Terbaik bagi Kawan....

2 Komentar pada : “Cara meng-Aktifkan Komentar GPlus”

  1. Masih betah sama yang lama mas, walaupun pernah saya terapkan beberapa hari kemudian saya copot lagi mas...

    BalasHapus

BERIKAN KOMENTAR SESUAI TOPIK
DENGAN BAHASA YANG SOPAN,
JANGAN MENGHINA, SARA / ETNIS DAN SPAM ATAU PAKAI NAMA ANONIM

Klik Emoticon untuk melihat Kodenya

Dapatkan Update Terbaru
BlogBego Creation di Email Kawan





BANNER [300x250]
© 2013 - BLOGBEGO CREATION | Powered by Blogger
Design Template by : Blogger Edan